SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu / Peletakan Batu Pertama Pondok Qur’an Al Barakah Pemangkat 19 November 2021
  • 2 tahun yang lalu / SK Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: AHU-0023237.AH.01.04. TAHUN 2021. Akta Yayasan Nomor  88/22.09.2021
WAKTU :

USTADZ LUKMAN HAKIEM KE PONDOK QUR’AN AL BARAKAH

Terbit 5 Desember 2021 | Oleh : Santri | Kategori : Pembangunan
USTADZ LUKMAN HAKIEM KE PONDOK QUR’AN AL BARAKAH

Pemangkat Post – Di sela kegiatan safari dakwah Ustadz kondang Lukman Hakiem menyempatkan untuk singgah ke Pondok Qur’an Al Barakah Kota Pemangkat. Ustadz Lukman Hakiem adalah seorang ustadz yang sudah keliling Indonesia untuk bersafari dakwah dan beliau juga sebagai penulis buku. Buku yang terkenal adalah Biografi Dr. Muhammad Natsir dan Utang Republik pada Islam.   

Pada kesempatan ini Ustadz Lukman mengatakan mendukung sepenuhnya pembangunan Pondok Quran Al Barakah dalam rangka menciptakan makin banyak generasi yang cinta Alquran, memegang teguh kitab dengan ukhuwah. Mudahan mereka anak-anak menghafal Alquran dan mengamalkan Alquran. Oleh sebab itu saya optimis melihat masa depan Islam di Kalimantan Barat. Sekali lagi mari dukung dan bantu pembangunan Pondok Quran Al Barakah, imbuhnya.

Safari Dakwah Ustadz Lukman Hakiem di Kalimantan Barat dikawal oleh Tim Masjid Kapal Munzalan dan Dewan Dakwah. Jadwal Ustadz yang padat ini dan bisa diagendakan mampir ke Pondok Quran.

Kedatangan Ustadz Lukman ke Pondok Qur’an disambut hangat oleh pengurus yayasan Al Barakah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan orang masjid. Bahkan tim Paskas (Pasukan Amal Sholeh) Pemangkat telah mengawal Ustadz dari Kota Singkawang.

Pengurus yayasan diwakili Asnita mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ustadz Lukman Hakiem yang sudi mampir dan mendoakan Pondok Quran Al Barakah. Semoga dimudahkan jalan kebaikan dan bantuan Allah untuk menyelesaikan pembangunan Pondok ini.

Tokoh Agama diwakili oleh Ustadz H. Gustian, SPd I mengajak Ustadz Lukman Hakiem melihat dari dekat lokasi Pondok yang masih dalam tahap penimbunan lokasi Pondok. Di lokasi tersebut InsyaAllah pada minggu depan sudah dimulai pembangunan untuk Surau Pondok Quran.

H. Gustian juga mengajak kepada umat Islam semuanya untuk mengambil bagian amal sholeh, menyisihkan hartanya untuk zakat 2,5% atau bersedekah atau berwakaf. Dengan adanya persatuan umat dalam membesarkan agama Allah melalui Pondok Quran ini, InsyaAllah kehidupan kita di dunia akan dimudahkan Allah.  Amin. (RH)

SebelumnyaAPA KATA TOKOH MASYARAKAT TENTANG PONDOK QURAN? SesudahnyaPONDOK QUR’AN BERBAGI BERAS #02

Berita Lainnya

0 Komentar